• RSS
Latest Post
Loading...

Saturday 4 March 2017

Paket Nasi Kotak Murah Surabaya Sidoarjo 2017

in Berkah Catering , nasi box surabaya , nasi kotak murah , nasi kotak murah surabaya , nasi kotak surabaya

Dalam memilih catering nasi kotak kita tidak bolehlah asal pilih saja, pilihlah catering nasi kotak yang murah dan berkualiatas untuk makanannya. Banyaknya catering nasi nasi kotak di Surabaya menawarkan dari harga termurah hingga harga termahal, jangan terkecoh dengan catering baru yang menawarkan paket nasi kotak dengan harga yang murah.

Pilihlah catering nasi kotak yang berpengalaman, dan sudah ternama di Surabaya. Berkah catering merupakan salah satu catering nasi kotak yang sudah memiliki ciri khas dan ternama di Kota Surabaya. Kelebihan dari catering ini tentunya dengan keunggulan utamanya yaitu sebagai catering murah Surabaya.

Berkah catering menyediakan paket nasi kotak dari harga mulai dari 14 ribu per pax nya. Dengan harga tersebut kalian sudah mendapatkan menu olahan Ayam dan menu olahan tumisan. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat paket-paket nasi kotak yang disediakan oleh berkah catering
Bagaimana? melihat harga diatas tentu murah bukan. Bayangkan saja kalian bisa mendapatkan menu daging untuk harga dibawah 20 ribu rupiah. Tak hanya itu, dengan harga tersebut kalian bisa mendapatkan free delivery (gratis ongkos kirim) untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo. Selain menyajikan paketan nasi kotak, berkah catering juga menyajikan paket nasi kuning kotakan dengan harga yang murah.

Paket nasi kuning ini bisa Anda sajikan untuk berbagai keperluan, seperti syukuran, hajatan atau acara lain yang bersifat resmi. Berkah Catering siap melayani klient dengan profesional, dengan di handle oleh PT. Berkah Kulina Nusantara, membuat berkah catering semakin memantapkan diri sebagai catering nasi kotak Surabaya. Untuk info lebih lanjutnya kalian bisa hubungi

Berkah Catering
0857 0404 344 5
Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya