• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday 5 March 2017

Catering Khitanan Surabaya Sidoarjo

in Berkah Catering , catering prasmanan murah surabaya , Catering Prasmanan Surabaya , Catering Surabaya , Catering Surabaya Murah

Khitanan merupakan hajat yang pastinya dilakukan setiap orang yang mempunyai anak laki-laki, karena khitan itu hukumnya wajib dalam islam. Khitan atau yang lebih sering dikenal dengan sunatan biasanya dirayakan dengan cara menyelenggarakan syukuran dirumah, atau bahkan ada juga yang tak segan menyelenggarakannya di Gedung.

Acara khitanan biasanya diselenggarakan dengan menyajikan catering prasmanan, Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering prasmanan Surabaya, salah satu acara yang di handle oleh berkah catering adalah catering prasmanan untuk khitanan. Sudah banyak acara catering khitanan yang di handle oleh berkah catering.

Paket prasmanan untuk khitanan yang ditawarkan dari berkah catering yaitu mulai dari 22ribu per paxnya, harga tersebut adalah paket lengkap yang ditawarkan berkah catering mulai dari peralatan, makanan hingga pramusajinya. Berkah catering memanglah memiliki keunggulan utama sebagai catering murah surabaya.

Paket prasmanan berkah catering dengan harga 22 ribu per pax nya terdiri dari 8 jenis varian menu lengkap dengan sajian dessert dan minumannya. Berkah catering melayani catering prasmanan surabaya mulai dari kuantiti 100 pax, dan sudah berpengalaman dalam menghandle banyak project prasmanan di Surabaya dan Sidoarjo.

Tidak hanya itu, paket catering prasmanan murah surabaya yang ditawarkan oleh berkah catering terdapat paket standart, silver, gold sampai dengan platinum. Berkah catering menghandle semua client nya dengan profesional di bawah manajemen PT. Berkah Kulina Nusantara. Selain terkenal dengan harga yang murah berkah catering juga dikenal dengan catering prasmanan dengan masakanannya yang enak, hal ini terbukti dari banyaknya pujian yang didapatkan oleh berkah catering dari para pelanggannya.

Berkah Catering menawarkan catering prasmanan khitanan untuk area Surabaya dan Sidoarjo, Bagi yang berminat membutuhkan jasa prasmanan untuk khitanan dari berkah catering bisa menghubungi kontak di bawah ini :

Berkah Catering
Office : Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
Phone  : 0857 0404 344 5