• RSS
Latest Post
Loading...

Wednesday 1 March 2017

Nasi Kotak Enak dan Murah di Surabaya

in catering nasi kotak , nasi box surabaya murah , nasi kotak murah surabaya , nasi kotak surabaya

Nasi kotak biasanya dipakai untuk acara-acara hajatan dan syukuran, dalam memilih catering nasi kotak tidaklah boleh asal-asalan, jangan asal murah tapi kita tidak tau untuk kualitas rasanya. Catering nasi kotak yang berkualitas adalah yang menyajikan nasi kotak dari bahan baku sampai kemasannya dikemas dengna hygienis dan bersih.

Berkah Catering adalah salah salah satu penyedia jasa catering nasi kotak di Surabaya, berkah catering sudah sangatlah berpengalaman dalam menghandle banyak project nasi kotak. Nasi kotak yang disajikan oleh berkah catering memiliki 3 point keunggulan utama yaitu :

  1. Nasi Kotak Surabaya Murah
  2. Nasi Kotak Surabaya Enak
  3. Nasi Kotak Hygienis
ketiga point tersebut sangatlah menjadi keunggulan dari berkah catering, dengan harga yang murah tentu saja, kualitas makanan yang enak dan juga penyajian yang hygienis. Harga paket nasi kotak berkah catering mulai dari harga 14 ribu per kotaknya. Dengan harga tersebut sudah bisa mendapatkan lauk nasi, ayam, tumisan, mie goreng dan kerupuk.

Nasi kotak berkah catering sudah banyak dirasakan oleh para pelanggannya di Kota Surabaya dan Sidoarjo, dan terbukti nasi kotak berkah catering banyak mendapatkan punjian atas rasanya yang enak. Hal ini bisa dilihat dari testimonial yang di dapat oleh berkah catering.

Berkah Catering bukanlah pelaku catering nasi kotak baru di Surabaya, klient nya dari mulai rumah tangga hingga ke perusahaan pernah dilakoninya. Dalam memilih nasi kotak yang yang berkualitas, Anda jangan hanya tergiur oleh masalah harga. Karena biasanya, harga yang murah komposisi untuk menu nasi kotaknya juga di perhemat alias kecil-kecil dan tidak layak.

Berkah Catering sangat mengedepankan kualias dari menu makanan, oleh karena itu harga yang murah dari paket yang ditawarkan sudah diatur sedemikian rupa agar menu nasi kotak dapat dihidangkan dengan layak dan dengan porsi yang semestinya.

Masalah lainnya dari catering nasi kotak adalah makanan yang cepat basi, biasanya hal ini ditentukan oleh bahan baku makanan atau lama memasak dari olahan tersebut. Berkah Catering selalu menyajikan makanan yang fresh dengan bahan baku pilihan, sehingga kecil kemungkinan jika lauk yang disajikan bisa basi dalam nasi kotak berkah catering.

Berkah catering memiliki beberapa paket nasi kotak, bisa dilihat dibawah ini :
Kesemuanya dari paket diatas sudah diatur komposisi nya sehingga menghasilkan menu nasi kotak yang pas untuk di hidangkan. Bukan hanya itu saja, dengan harga tersebut sudah free ongkos kirim lho untuk area Surabaya dan Sidoarjo.

Nampaknya tidak ada alasan lain untuk tidak memilih Berkah Catering sebagai pilihan catering nasi kotak Surabaya Anda, info lebih lanjutnya bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Jl,. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
031-99532605 / 0857 0404 344 5