• RSS
Latest Post
Loading...

Wednesday 1 March 2017

Catering Prasmanan Rumah di Surabaya

in Berkah Catering , catering prasmanan murah surabaya , Catering Prasmanan Surabaya

Catering prasmanan di rumahan identik dengan jasa pelayanan catering dengan cara mengambil sendiri (self service) untuk menyantap hidangannya. Catering prasmanan rumahan biasanya digunakan untuk berbagai acara seperti pernikahan, khitanan, arisan dan acara-acara lainnya. Untungnya jika kita menggunakan jasa catering prasmanan rumah adalah lebih lux, efisien dan tidak perlu repot dalam penyajiannya, karena biasanya sudah ada pramusaji dari jasa catering tersebut untuk penyajiannya.

Catering prasmanan di Surabaya memang terkenal banyak tersebar di berbagai wilayah, dari mulai harga termurah sampai dengan harga termahal. Akan tetapi sedikit sekali jasa catering prasmanan di Surabaya yang mau melayani catering prasmanan rumahan, dikarenakan biasanya untuk acara rumahan lebih panjang waktunya dan lebih susah dalam pelayanannya, berbeda dengan catering prasmanan di Gedung.

Berkah Catering adalah salah satu jasa catering prasmanan di Surabaya yang mampu mengerjakan catering prasmanan rumahan dari kuantiti mulai 100 pax saja. Berkah Catering sangatlah berpengalaman dalam mengerjakan project prasmanan, dimana sudah ratusan project prasmanan yang dikerjakan.

Catering Prasmanan Rumahan Murah

Keunggulan utama dari paket prasmanan berkah catering adalah dari segi harga yang murah. Harga paket prasmanan berkah catering mulai dari harga 22 ribu per paxnya. Hanya dengan harga 22 ribu per pax nya kalian bisa menyajikan hidangan prasmanan lengkap dengan penyajian oleh pramusajinya.

Berkah Catering sangatlah tidak tebang pilih dalam melayani catering prasmanan rumah di Surabaya, karena biar bagaimanapun pelanggan adalah raja, berkah catering memberikan pelayanan yang maksimal dalam catering prasmanan rumahan. Catering prasmanan rumah juga identik dengan waktu yang panjang, untuk masalah ini kalian tidak perlu khawatir, karena charge pelayanan yang ditawarkan berkah catering sangat fleksibel dan panjang, yaitu 4-5 jam pelayanan.

Berkah catering semakin memantapkan sayapnya di dalam penyedia jasa catering prasmaanan, hal ini dibuktikannya dengan banyaknya pujian atau testimonial dari para pelanggan berkah catering. Selain itu, berkah catering juga selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi siapa saja yang membutuhkan jasanya, tidak terkecuali untuk prasmanan rumah. 

Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Jl. Raya Gunung Sari No.211-Surabaya
031-99532605 / 0857 0404 344 5