• RSS
Latest Post
Loading...

Monday 27 February 2017

Catering Nasi Kuning dan Tumpeng Surabaya

in Berkah Catering , nasi kotak surabaya , Nasi Kuning Surabaya , Nasi Tumpeng Surabaya

Dunia bisnis catering memang tidak terlepas dari catering kotakan dan catering prasmanan. Salah satu bisnis catering yang biasa digeluti adalah catering kotakan dan pembuatan tumpeng untuk acara seperti syukuran dan hajatan. Acara hajatan biasanya membuat para si mpunya hajat tidak sempat untuk memasak atau menyediakan makanan, oleh karenanya bisanya memakai jasa catering.

Catering yang biasa digunakan untuk hajatan atau syukuran adalah nasi kuning kotak atau nasi tumpeng. biasanya tergantung dari kebutuhannya, seperti acara peresmian kantor atau instansi biasanya menggunakan nasi tumpeng sebagai menu pilihannya

Nasi Kuning Surabaya



Catering nasi kuning di surabaya sangatlah tersebar dimana-mana, catering nasi kuning biasanya digunakan untuk acara - acara syukuran. Menu nasi kuning adalah nasi kuning beserta lauk pauknya seperti ayam goreng, kering tempe, irisan telur dan juga lalapan sambal. 

Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa catering nasi kuning kotakan di Surabaya. Menu paket nasi kuning yang ditawarkan mulai dari harga 15 ribu per kotaknya, terdiri dari menu nasi kuning, ayam goreng atau bakar kemudian dilengkapi dengan irisan telur, kering tempe dan juga sambal kerupuk.

Selanjutnya juga ada paket nasi kuning harga 20 ribu, di dalamnya terdapat tambahan menu sambal goreng ati dan juga tumisan. Catering nasi kuning berkah catering disajikan dengan tatanan dan sajian menu yang pas serta memiliki cita rasa yang enak. Bahan-bahan penggunaan nasi kuning juga sangatlah hygienis dan berkualitas.

Catering nasi kuning berkah catering sangatlah cocok digunakan untuk segala keperluan acara Anda, dengan tetap mengedepankan keunggulan harga yang murah, nasi kuning berkah catering layak menjadi pilihan Anda dalam kegiatan atau acara Anda.

Nasi Tumpeng Surabaya


Nasi Tumpeng Surabaya biasanya digunakan ketika ada peresmian kantor atau rumah baru. Nasi tumpeng identik dengan pengucapan rasa syukur kepada Tuhan YME untuk rizky atau anugrah yang telah diberikannya. Berkah Catering adalah salah satu penyedia jasa pembuatan nasi tumpeng di Surabaya. Harga yang ditawarkan berkah catering untuk nasi tumpeng mulai dari harga 350 ribu untuk kebutuhan makan 15 orang.

Menu nasi tumpeng berkah catering terdiri dari nasi tumpeng, kemudian lauk pauknya ada orak arik tempe, sambal goreng ati, ayam goreng / bakar, irisan telur dan juga lalalpan seperti timun, kemangi dan sambal. Menu nasi tumpeng berkah catering sudah dibuat sedemikian rupa sehingga tampak cantik dalam tatanan tampah dan juga dibalut hiasan / garnice yang tepat.

Nasi tumpeng Surabaya berkah catering sangatlah berkualitas, dan sudah banyak pelanggan yang memuji untuk rasa dan penyajian tumpengnya. Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi kontak dibawah ini:

Berkah Catering 
Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
031-99532605 / 0857 0404 344 5