• RSS
Latest Post
Loading...

Friday 10 March 2017

Jasa Catering Prasmanan Rumah Surabaya

in Berkah Catering , catering prasmanan murah surabaya , Catering Prasmanan Surabaya
Catering prasmanan rumah biasanya digunakan untuk acara pernikahan atau khitanan, bisa juga acara lainnya seperti syukuran rumah ataupun arisan. Memilih jasa catering prasmanan di Surabaya jangan asal murah, karena jasa catering prasmanan di Surabaya sangatlah banyak jumlahnya. Banyak jasa catering prasmanan yang biasanya tidak mau untuk melayani acara rumahan, dikarenakan catering prasmanan rumahan biasanya lebih banyak memakan waktu dibandingkan ketika acara di gedung.

Berkah Catering, salah satu penyedia jasa catering prasmanan Surabaya yang siap membantu Anda untuk menyediakan catering prasmanan untuk semua acara prasmanan rumahan Anda. Berkah Catering siap melayani acara prasmanan rumahan Anda dengan semaksimal mungkin, bukan hanya dalam segi penataan catering prasmanan, tetapi juga untuk waktu pelayanan yang sangat fleksible.

Harga catering prasmanan rumah Surabaya yang ditawarkan oleh Berkah Catering mulai dari 22 ribu per porsinya, hal ini tentu saja bisa membuat pilihan yang tepat untuk Anda ketika memilih jasa catering prasmanan rumahan untuk acara Anda. Berkah Catering melayani acara catering prasmanan rumahan Anda dengan profesionalitas dan juga kualitas, karena bukah hanya dalam segi harga yang murah akan tetapi pelayanan yang disajikan juga sangatlah fleksible.

Dikala banyaknya jasa catering yang tidak mau melayani catering prasmanan rumahan, berkah catering mampu memberikan pelayanan secara maksimal untuk acara Anda. Untuk masalah rasa, Anda tidak perlu khawatir, karena berkah catering sudah berpengalaman menghandle banyak project catering prasmanan di Surabaya. Catering Surabaya yang satu ini juga tak jarang mendapatkan banyak pujian dari para pelanggannya.

Berkah Catering bisa menjadi solusi yang tepat untuk semua acara prasmanan di rumah Anda, untuk info lebih lanjutnya Anda bisa menghubungi kontak di bawah ini

Berkah Catering
0857 0404 344 5