• RSS
Latest Post
Loading...

Sunday 26 February 2017

Catering Nasi Box Surabaya Murah

in Berkah Catering , catering nasi kotak , nasi box surabaya , nasi box surabaya murah , nasi kotak surabaya
Nasi box atau yang biasa dikenal dengan nasi kotak adalah makanan yang dikemas dalam box beserta lauk pauknya. Catering nasi box biasanya digunakan untuk acara-acara syukuran, gathering dan juga acara-acara resmi lainnya. Bisnis catering box merupakan salah satu bisnis catering yang paling diminati dan potensial, mengingat kebutuhan masyarakat akan catering box semakin lama semakin meningkat seiring kesibukan dari masyarakat yang tidak sempat untuk menyiapkan atau mencari makan tiap harinya.

Jasa penyedia catering box di Kota Surabaya sangatlah banyak, mulai dari menawarkan harga termurah hingga harga termahal, menurut pencarian mesin pencari yaitu mbah google , setidaknya terdapat 20 penyedia jasa catering box di Kota Surabaya. Masing-masing penyedia catering memiliki keunggulan masing-masing, seperti contohnya adalah berkah catering, penyedia jasa catering box murah di Surabaya .

Berkah Catering bukanlah pemain baru dalam bisnis catering box, karena sudah banyak project yang dikerjakan oleh pelaku catering surabaya murah ini. Berkah catering berdiri di akhir tahun 2014, dengan berkonsep sebagai catering nasi kotak Surabaya pada awalnya. Saat ini berkah catering sudah menggeluti hampir semua bidang catering seperti catering prasmanan, nasi box hingga catering harian di Kota Surabaya dan Sidoarjo

Paket menu nasi box yang ditawarkan berkah catering memang terbilang sangatlah murah, mulai dari harga 14 ribu per box nya. Hal ini tidak lepas dari keunggulan utama dari berkah catering yang menjadi pelopor sebagai jasa catering termurah di Surabaya. Menu dan olahan makanan dari Berkah Catering juga sangatlah diperhatikan, mulai dari standart mutu bahan-bahan hingga hingga faktor kehigienisan makanan.

Berkah Catering yang memiliki kantor manajemen di Gunung Sari Surabaya ini juga bisa membuktikan bahwasanya berkah catering sebagai salah satu rekomendasi catering murah dan enak di Surabaya. Hal ini bukanlah dari omongan belaka, tetapi lebih dibuktikan dari banyaknya testimonial dan pujian dari para customernya.

Murah, enak dan higienis, prinsip itulah yang selalu dipegang teguh oleh catering ini. Berkah catering saat ini juga sudah dihandle secara profesional oleh PT. Berkah Kulina Nusantara, yang merupakan manajemen dari berkah catering. Jika Anda sedang mencari catering nasi box yang murah dan berpengalaman, saat ini Anda juga harus melihat dari track recordnya. Berkah Catering mampu membantu persiapan catering nasi box untuk segala acara Anda mulai dari kuantiti 50 kotak saja. Silahkan hubungi kontak dibawah ini untuk lebih lanjutnya

Berkah Catering
Catering Nasi Box Murah Surabaya
Jl. Raya Gunung Sari no.211 - Surabaya
031-99532605 / 0857 0404 344 5