• RSS
Latest Post
Loading...

Wednesday 24 October 2018

BERKAH CATERING SATU SATUNYA CATERING SURABAYA YANG BERIKAN PROMO DI HARI SANTRI NASIONAL

in Berkah Catering , Catering Harian Kantor Surabaya , Catering Harian Surabaya , Catering Malang , catering nasi kotak
Berkah Catering merupakan Catering yang sedang berkembang diwilayah Sidoarjo dan Surabaya. Catering yang menyiadakan paket lengkap ini menyediakan begitu banyak perlengkapan catering terutama catering prasmanan dan catering nasi kotak atau lunch box.  Dengan harga yang cukup terjangkau para konsumen semakin banyak dan juga semakin viral di media sosial. Banyak dari konsumen mengetahui Berkah Catering dari Instagram dan juga website. Hal tersebut menjadikan Berkah Catering semakin berkembang lagi.

Untuk semakin melebarkan lagi nama Berkah Catering di masyarakat Berkah Catering meluncurkan Promo perdana untu memperingati Hari Santri Nasional. Promo ini merupakan satu satunya yang dilakukan oleh perusahaan catering di Surabaya mungkin bisa jadi ini baru pertama kali di indonesia. Owner Berkah Catering menyadari akan pentingnya Hari Santri Nasional diperingati mengingat sebagian muslim dari warga indonesia memiliki budaya nyantri untuk menuntut ilmu agama, Di Jawa Timur sendiri berdiri begitu banyak Pondok Pesantren. Tidak bisa dipungkuri jika budaya santri sangat melekat. Hari Santri Nasional mulai di peringati secara nasional sejak tahun 2016, mengingat perjuangan kemerdakaan Indonesia juga diraih atas pengorbanan para Santri – Santri yang ikut menjaga NKRI ini.

Untuk itu Berkah Catering memberikan sebuah hadia promo di Hari Santri Nasional bagi para Alumni santri yang ingin mengadakan acara pernikahaan dan membutuhkan catering bisa mendapatkan potongan 20% dan cash back hingga 1 juta rupiah. Bagi Pondok Pesantren yang akan mengadakan acara tasyakuran atau pun acara lainnya dan membutuhkan nasi kotak atau coffe break, akan ada potongan harga hingga 20%.  Untuk menu catering prasmanan sudah termasuk dengan dekorasi meja catering dan berbagai perlengkapan pesta lainnya. Tujuan dari Berkah Catering ingin memberikan kontribusi yang positif bagi kegiatan sosial seperti halnya promo yang dilakukan saat ini. Hal ini juga baru pertama kalinya dilakukan oleh pengusaha Catering Surabaya atau  Catering- Catering lainnya di Jawa Timur.

Pentingnya acara pernikahan membutuhkan waktu yang cukup panjangan untuk mempersiapkan semua. Jika kalian para Alumni Santri sedang mempersiapkan hari pernikahan kalian dapat memberikan bukti sertifikat Santri anda miliki. Mudah praktis dan hemat selanjutnya anda dapat menghubungi admin dan juga marketing yang ada di bawah ini. Untuk itu jangan lewatkan promo kali ini ayoo ikuti dan wujudkan pernikahan impian anda dengan Berkah Catering.

Admin marketing :
( Anin )               : 082245563219
( shendy )            : 089632820944