• RSS
Latest Post
Loading...

Friday 24 February 2017

Catering Pernikahan Malang Murah

in Berkah Catering , Catering Malang , Catering Pernikahan Malang , Wedding Catering Malang

Terdapat puluhan jasa catering pernikahan yang tersebar di Kota Malang, hal ini membuktikan bisnis catering pernikahan di Kota Malang masih berpotensi terus berkembang. Dalam hasil pencarian google Indonesia, terdapat sedikitnya 20 vendor catering pernikahan di Malang . Masing-masing vendor catering memiliki kelebihan yang berbeda-beda, ada yang menawarkan dari harga termurah hingga harga termahal.

Vendor catering yang terkenal di Kota Malang diantaranya Sonokembang catering, Nandyca catering dan Berkah catering, kesemuanya adalah vendor specialis catering pernikahan dan memiliki keunggulan masing-masing. Kali ini kita akan coba review mengenai salah satu dari vendor tersebut, yaitu Berkah catering.

Berkah Catering merupakan vendor spesialis event pernikahan, khitanan dan lainnya. Berdiri tahun 2014, dan memiliki homebase pertama kali di Sidoarjo. Berkah catering saat ini sudah tersebar di beberapa Kota Besar lainnya, seperti Surabaya, Malang dan Jakarta. Berkah catering dikelola secara profesionnal oleh PT. Berkah Kulina Nusantara yang memiliki kantor manajemen di Surabaya.

Berkah catering area malang memiliki dapur pribadi di daerah Karangploso Kota Malang. Untuk area Malang sendiri, berkah catering sudah banyak menghandle banyak project, seperti di Gedung Belanegara, Gedung Dodikjur, Gedung Plaza Telkom Malang dan masih banyak lagi. Keunggulan utama catering ini terletak pada segi harganya yang terbilang sangatlah murah. Harga catering pernikahan yang ditawarkan oleh Berkah Catering mulai dari harga Rp 22.000 per porsinya, karena itu berkah catering mendapatkan julukan sebagai catering termurah di Kota Surabaya.

Murah bukan berarti 'Murahan' , itulah komitmen yang dipegang oleh Berkah Catering, menganut slogan 'Murah dan Berkualitas' berkah catering membuktikannya dalam setiap project yang di handle nya. Hingga saat ini Berkah Catering tercatat sudah mengerjakan lebih dari 100 project catering pernikahan di area yang dihandle nya.

Keunggulan lain dari catering ini adalah dalam segi kualitas rasa. Untuk masalah rasa, catering yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi. Sudah puluhan pujian testimonial dilontarkan dari para client yang sudah menggunakan jasa catering ini.

Bagaimana dengan dekorasinya?? kalian tidak perlu khawatir, karena selain murah, makanannya enak, dekorasi pernikahan dari berkah catering juga tidak kalah menarik, coba lihat contohnya di bawah ini:



Dan masih banyak dekorasi pernikahan yang menarik lainnya. Jika yang berminat menjadikan berkah catering sebagai catering pernikahan Anda, bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Wedding Catering & Nasi Kotak
031-99532605 / 0857 0404 344 5
Http://www.berkahcatering.web.id