• RSS
Latest Post
Loading...

Monday 13 March 2017

Nasi Kotak Harian Surabaya

in Berkah Catering , catering nasi kotak , nasi kotak di surabaya , nasi kotak surabaya
 
Jasa penyedia nasi kotak di Surabaya memang tidak sedikit jumlahnya, menurut pantauan google sedikitnya terdapat 25 penyedia jasa nasi kotak di Surabaya. Berkah catering menyediakan jasa catering nasi kotak Surabaya untuk event ataupun untuk harian. Catering nasi kotak harian yang disediakan oleh berkah catering mencakup menu yang berganti di tiap harinya.

Berkah catering nasi kotak harian Surabaya, dibuat dengang bahan-bahan terpilih dan tentunya juga menghasilkan menu yang sehat dan bergizi. Berkah catering mematok harga untuk Nasi kotak harian Surabaya mulai dari harga 15 ribu per pax nya, terdiri dari nasi, 2 menu lauk , 1 menu sayur dan 1 menu lauk pelengkap.

Berkah Catering sudah sangat berpengalaman dalam mengerjakan project nasi kotak di Surabaya dan Sidoarjo, sehingga untuk rasa dan kualitas pastilah terjamin. Selain rasa dan kualitas makanan, ketepatan waktu dalam pengiriman juga dijadikan keunggulan utama dari berkah catering nasi kotak harian ini, karena ketepatan waktu merupakan kunci terpenting dalam project nasi kotak.

Catering Surabaya yang satu ini juga terkenal dengan harganya yang murah, hingga dijuluki sebagai catering rakyatnya surabaya. Berkah Catering nasi kotak mengutamakan pelayanan dengan standart mutu dan kualitas pelayanan, sehingga berkah catering nasi kotak bisa melayani kebutuhan makan Anda untuk tiap harinya. Bagi Anda yang tidak sempat untuk mencari makanan saat siang hari bisa gabung dalam berkah catering harian nasi kotak. Pangsa pasar catering harian nasi kotak ini adalah para pegawai kantoran, karyawan pabrik hingga rumah tangga.

Untuk informasi lebih lanjut tentang catering harian surabaya satu ini bisa langsung menghubungi:

Berkah Catering
Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
Tlp : 031-99532605 / 0857 0404 344 5