• RSS
Latest Post
Loading...

Wednesday 15 March 2017

Paket Catering Pernikahan Murah Surabaya Terbaru 2017

in Berkah Catering , Catering Pernikahan Surabaya , catering pernikahan Surabaya murah , paket catering pernikahan surabaya
Jasa Catering Pernikahan Surabaya yang semakin lama semakin bayak bermunculan, membuat para pelaku catering pernikahan di Surabaya semakin mempertebal kompentsinya dalam membuat paket-paket catering pernikahan yang yang bisa menarik para calon pelanggan, hal ini tentunya harus dilakukan ditengah persaingan ketat para vendor catering pernikahan.

Maka tidaklah heran jika pelaku catering di Surabaya menawarkan diskon-diskon dan bonusan guna menarik minat para calon klientnya. Berkah Catering adalah salah satu penyedia catering pernikahan di Surabaya dan Sidoarjo. Kompetisi yang sama juga dirasakan penyedia catering surabaya yang satu ini. Beragam cara promosi dilakukan untuk menggaet calon pelanggannya.

Berkah catering menawarkan harga paket catering pernikahan termurah mulai dari harga 22 ribu per paxnya. Harga tersebut diyakin sebagai harga termurah se Surabaya dan Sidoarjo, dengan harga tersebut pelayanan yang disediakan oleh berkah catering lengkap dengan makanan, peralatan beserta pramusajinya. Berikut ini merupakan harga paket catering pernikahan terbaru dari berkah catering:

Menu diatas adalah sudah merupakan harga terbaru 2017 ??? Pastinya kalian akan bertanya-tanya apakah mungkin harga terbut?? benarkah harga tersebut??.. Murah banget?? tentu saja, jika kalian tidak percaya kalian bisa membuktikannya sendiri dengan melakukan pemesanan ke berkah catering. Berkah Catering sudahlah sangat berpengalaman dalam menghandle project catering prasmanan, jadi kalian tidak perlu meragukan lagi untuk track record vendor catering yang satu ini.

Selain menu modern, berkah catering juga memiliki aneka menu tradisional untuk melengkapi kebutuhan catering prasmanan Surabaya Anda, berikut ini adalah menu prasmanan catering tradisional Surabaya selera nusantara dari berkah catering :
Menu tradisional diatas cocok sekali untuk Anda yang bosan dengan hidangan prasmanan yang itu itu saja. Selain harga yang murah, berkah catering juga memberikan bunus khusus loh bagi Anda yang melakukan pemesanan diatas 500 pax. Bonusnya adalah 100 pax menu gubug. Yuk tunggu apalagi.. segera pesan di Berkah Catering sebelum tanggal kamu keiisi orang loh.. Untuk info pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini:

Berkah Catering
Jl. Raya Gunung Sari No.211 - Surabaya
0857 0404 344 5

1 comments:

waw kereeen, bagus bgt.. https://rencanaumroh.com/