• RSS
Latest Post
Loading...

Friday 1 May 2015

Tips Mencari Catering Nasi Kotak di Internet


Penyedia jasa katering nasi kotak di internet saat ini sudah lumayan banyak pesaingnya, sebagai contoh jika anda mencari jasa catering nasi kotak surabaya via google online pastilah anda akan menemukan bayak jasa penyedia catering nasi kotak tersebut. Dari beberapa penyedia jasa catering nasi kotak itu, ada yang menawarkan jasa servis nya saja dan ada juga yang menyediakan jasa besera kemudahan pengirimannya. Namun yang teramai dari mereka adalah menawarkan tentang kepraktisan dalam penyediaan kudapan untuk acara-acara resmi dan penting seperti pernikahan, seminar, training, syukuran dan lain lain. Berikut beberapa tips yang bisa saya kasih dalam memilih penyedia jasa katering untuk kebutuhan katering nasi kotak anda :

  1. Pastikan jasa catering nasi kotak tersebut bisa di percaya dan tidak akan menipu kita. Dalam hal ini jangan tertipu dengan penggunaan domain berbayar seperti (.com / lainnya) karena pada dasarnya penyedia bisnis menggunakan blog atau website nya hanya sebagai portfolio semata, yang terpenting adalah dalam pemasaran dan pelayanannya.
  2. Pastikan jasa catering tersebut adalah profesional. Bagaimana cara mengetahuinya? datang langsung ke tempat produksi catering tersebut, disanalah anda akan melihat profesional atau tidaknya jasa catering nasi kotak yang akan anda gunakan. Biasanya catering profesional mempekerjakan sedikitnya 3-4 karyawan yang akan membantunya dalam melakukan produksi. Perhatikan juga kelengkapan peralatan produksinya disana.
  3. Bertemu langsung dengan pemilik catering dan meminta sampel nasi kotaknya. Dalam memilih jenis catering nasi kotak di online, anda harus bertemu langsung dengan pihak catering tersebut, jangan sampai melakukan penawaran atau deal harga sebatas lewat telfon, sms atau lainnya. Terlebih jangan sampai mentransfer DP pembayaran terlebih dahulu sebelum anda mengetahu betul kejelasan dari catering nasi kotak tersebut.
  4. Minta lah sampel dalam pemesanan partai besar. Pihak penyedia catering pastilah tidak akan keberatan untuk menyediakan sampel dalam pemesanan skala besar, tentunya terlebih dahulu harus ada kesepakatan antara kedua belah pihak dalam masalah kontrak atau perjanjian kerja sama nya.
  5. Carilah kredibilitas catering nasi kotak tersebut via online. Biasanya penyedia jasa catering nasi kotak profesional tidaklah hanya cukup dicari di dalam satu website atau blog, terlebih pasti ada sosial media lain seperti facebook, twitter atau instragam yang dijadikannya sebagai media pemasaran secara online.
  6. Banyaklah bertanya sebelum memesan. Anda harus banyak introgasi terhadap penyedia jasa katering yang akan anda pilih, hal ini bertujuan untuk mengetahui layanan dan kesungguhan dari penyedia jasa catering tersebut. Beberapa kalipun anda tanya, seharusnya penyedia jasa catering nasi kotak profesional pasti akan selalu menanggapinya dan menjelaskan produknya dengan selengkap-selengkapnya.
Berikut beberapa tips dalam mencari penyedia jasa catering nasi kotak melalui internet atau online.
Untuk jasa katering nasi kotak yang dapat di percaya anda bisa memilih kami

Berkah Catering
0857-0404-3445