• RSS
Latest Post
Loading...

Thursday 20 October 2016

Fungsi dan Kombinasi Makanan pada Nasi Box

in catering nasi kotak , catering nasi kotak » nasi box » nasi box murah » nasi kotak » nasi kotak malang » nasi kotak mojokerto » nasi kotak murah » nasi kotak sidoarjo » nasi kotak surabaya

Nasi box sangat identik dengan acara syukuran, hajatan, atau acara bekal makan pada saat berwisata. Menggunakan nasi box seperti ini cenderung praktis dan juga efisien. Karena dalam 1 paket nasi sudah tersedia berbagai macam makanan padat yang dapat dikonsumsi kapan dan dimana saja.

Fungsi Nasi Box

Nasi box ini mempunyai fungsi yang cukup banyak. Anda dapat menggunakan nasi box ini sebagai hantaran pada acara syukuran, pernikahan, aqiqah atau hal lainnya. anda juga dapat menggunakan nasi box ini untuk bekal selama perjalanan. Biasanya pihak travel memesan pada sebuah tempat makan, sehingga bekal ini dapat langsung disantap di dalam kendaraan.
Menggunakan nasi box ini tergolong simple dan juga praktis. Dengan menu makanan yang beragam, tentunya mengenyangkan.

Kombinasi Makanan Dalam Nasi Box

Ketika Anda hendak membuat nasi box atau memesan nasi kotak ini ada baiknya jika memperhatikan estetika dalam menyajikan menu makanan ini. Hal pertama yang harus selalu ada dalam paket nasi kotak adalah nasi, Anda dapat menggunakan nasi putih, nasi kuning, nasi kebuli, dll. Hal kedua yang harus selalu ada dalam menu paket adalah daging, Anda dapat menggunakan dendeng sapi, ayam goreng, ayam serundeng, dll. Anda juga perlu menambahkan sayuran seperti capcay, sambal goreng hati, urap, dll. Sebagai tambahan Anda dapat menambahkan lalab, sambal dan juga kerupuk. Tidak ada salahnya jika Anda memasukkan 1 macam buah-buahan dan juga air mineral.

Harga Per Paket Nasi Box  

Untuk masalah harga ada baiknya jika anda memperhitungkan dengan baik, berapa jumlah nasi kotak yang hendap dipesan. Setelah itu Anda juga perlu memperhitungkan berapa budget yang harus dikeluarkan untuk nasi kotak yang diinginkan. Jika budget terbatas tentunya Anda dapat memangkas beberapa macam menu, namun tentunya 3 macam menu seperti nasi, sayur dan daging harus selalu ada dalam setiap nasi kotak. Anda dapat mengganti daging dengan menu telur, dengan begitu akan sangat memangkah budget. Penataan makanan juga harus baik, agar makanan tidak tercampur satu dengan yang lain. Dengan begitu maka nasi box tidak akan cepat basi.