• RSS
Latest Post
Loading...

Thursday 21 April 2016

Menu Catering Nasi Kotak Sederhana

in catering nasi kotak , nasi box , nasi box murah , nasi kotak , nasi kotak malang , nasi kotak mojokerto , nasi kotak murah , nasi kotak sidoarjo , nasi kotak surabaya
 
Betapa sering kita kerepotan mengelola suatu acara jamuan makan. Pelayanan yang profesional, dekorasi yang menarik, peralatan yang lengkap, makanan yang enak adalah syarat agar acara jamuan berlangsung dengan lancar. Terutama menu catering prasmanan nasi kotak sederhana yang enak yang membuat puas para tamu undangan. Betapa sering kita bosan pada catering prasmanan karena menunya tidak enak.

Padahal acara jamuan itu sangat penting bagi kita. Entah itu acara rapat di kantor yang mengundang pejabat-pejabat besar atau acara hajatan yang dilakukan sekali seumur hidup. Tentu, jangan sampai acara itu berantakan karena pengelolaan makanan yang buruk.

Dan lebih dari itu, sering tanpa kita sadari, kita ‘meracuni’ tamu undangan. Makanan yang enak bukanlah satu-satunya pertimbangan pemilihan makanan yang baik. Menu catering prasmanan yang ENAK sekaligus SEHAT-lah yang penting bagi tamu undangan. Tanpa kita tahu, jika makanan yang kita sajikan membuat tubuh mereka sakit, mereka akan mengeluh ke teman atau saudara mereka. Ini mungkin menimbulkan citra buruk bagi tuan rumah.


Selain itu, menu catering prasmanan yang dipesan mungkin menambahkan minyak atau kolesterol terlalu banyak. Apalagi jika minyak yang digunakan adalah minyak jelantah. Untuk orang yang sudah berumur, hal itu dapat membahayakan kesehatan mereka dan menyebabkan kepala terasa berat.

Apakah Anda ingin mendapat pelayanan dan menu catering prasmanan sederhana yang profesional dengan makanan yang enak sekaligus sehat?

Jangan salah pilih. Berkah Catering menyajikan catering prasmanan secara profesional dan menyajikan makanan yang enak sekakligus lezat. Berkah Catering mengelola catering nasi kotak, nasi box, dll untuk instansi, perusahaan, maupun individu. Masakan yang dibuat dijamin enak sekaligus sehat. Semua makanan dimasak dalam lingkungan yang higienis.

Anda tentu tidak ingin membuat tamu undangan kecewa karena makanan yang kurang enak atau sakit setelah menyantap makanan, kan? Tunggu apalagi, segera pesan catering prasmanan dari Berkah Catering

Dijamin enak dan sehat. Anda dapat menghubungi Berkah Catering

Berkah Catering
Catering Prasmanan & Nasi Kotak Surabaya

Related Link :
Catering Surabaya | Catering Sidoarjo | Catering Mojokerto | Catering Malang  Nasi Kotak Sewa Alat Catering