• RSS
Latest Post
Loading...

Monday 29 October 2018

BERKAH CATERING KELUARKAN PROGRAM CSR "BERKAH PEDULI SESAMA"

in Berkah Catering , Catering Harian Kantor Surabaya , Catering Harian Surabaya , Catering Malang , catering nasi kotak
Picture
Menjadi catering yang cukup diminati dan dipercaya konsumen sangat sulit sekali namun jika kita gigih dan fokus semua itu pasti dapat diwujudkan. Tak terkecuali seperti yang telah di lakukan oleh Berkah Catering, setelah sekian tahun malang melintang di dunia catering, Berkah Catering mulai menjadi catering di surabaya yang sering dicari oleh berbagai kalangan masyarakat. tidak hanya catering prasmanan pemesanan berbagai menu nasi box dan juga coffe break begitu banyak. Hal itu terwujud dengan adanya sistem marketing online dan juga berbagai reveiw  pelanggan yang cukup bagus terhadap pelayanan yang telah di lakukan oleh para pegawai Berkah Catering.

Untuk masuk dalam dunia catering Irwan Hernawan sebagai owner tidak main- main, beliau tidak berhenti untuk membaca peluang usaha yang dapat menjadikan Berkah Catering semakin besar seperti saat ini. Strategi harga yang cukup terjangkau dari catering surabaya lainnya dan juga cita rasa masakan yang lezat tetap menjadi andalan Berkah Catering untuk membuat pelanggan enggan pindah kelain catering.

Sejak dirintis mulai tahun 2014 Berkah Catering terus berkembang pesat, namun owner dari Berkah Catering tak lantas lupa untuk membantu sesama. Kepedulian itu sudah di lakukan Berkah Catering dengan membagikan 100 nasi bungkus setiap hari jumaat dan saat ini Berkah Catering mengeluarkan program baru yang diberi nama BPS ( Berkah Peduli Sesama ). Program ini melibatkan para konsumen berkah yang telah memesan catering dengan mendonasikan 100,- rupiah dari jumlah pembelian catering pesanannya. Bentuk dari donasi para konsumen ini akan didistribusikan setiap minggunya di hari jumaat untuk kegiatan sosial yang dapat membantu sesama. Sebelum di distribusikan jumlah donasi yang terkumpul setiap minggunya akan dishare di media sosial instagram @berkahpedulisesama dengan nama donaturnya. Sebagai wujud transparansi dana, pihak konsumen akan di beri tahukan mengenai program BPS ini.

Program BPS ini merupakan bentuk dari Corporate Sosial Responsibility (CSR) dari Berkah Catering, yang bertujuan untuk mengajak konsumen ikut dalam membantu sesama. Bisa dikatakan ini adalah program perta kali yang diselenggarakan oleh perusahaan jasa catering di Surabaya. Sebagai pelopor catering murah Surabaya dan Sidoarjo, berkah catering berusaha agar bisa memberikan kontribusi yang nyata bagi masyarakat indonesia kedepannya.

Yuk ikuti program BPS Berkah Catering dan dapatkan berkah disetiap moment yang kamu ciptakan. Semakin banyak pemesanan cateringmu akan semakin banyak donasi yang terkumpul dan sangat membantu mereka yang membutuhkan uluran tangan dari kita. Ayoo berbagi itu berkah.