• RSS
Latest Post
Loading...

Monday 30 July 2018

Nasi Box Surabaya 2018

in Berkah Catering , Catering Harian Kantor Surabaya , Catering Harian Surabaya , Catering Malang , catering nasi kotak


Picture
Nasi box adalah nasi dan lauk pauk yang dikemas dalam kotak box untuk makan siang atau keperluan konsumsi event. Kemasan nasi box bisa berupa kardus / styrofoam atau bisa juga dalam bentuk lunch box. Catering nasi box tidak bedanya seperti catering nasi kotak surabaya yang pernah kita bahas dalam pembahasan sebelumnya. Seperti halnya yang kita tau bahwa catering nasi box sering kali digunakan sebagai pilihan dalam suatu event dikarenakan dinilai lebih praktis dan lebih hemat dibandingkan kita menyajikan prasmanan atau catering piringan.
Penyedia jasa catering nasi box itu sendiri sudah tersebar dimasing-masing wilayah dan daerah di Indonesia, atau jika kalian mencarinya dalam mesin pencari google tinggal menyebutkan kata kuncinya kalian ingin menggunakan catering nasi box di daerah mana. Tidak terkecuali di Kota Surabaya, banyak penyedia jasa catering surabaya yang menyediakan paketan nasi box untuk keperluan event atau acara Anda.
Salah satu jasa catering di Surabaya yang menyediakan paketan nasi box adalah berkah catering. Jasa catering yang satu ini memanglah sudah banyak mengerjakan project nasi box untuk wilayah Surabaya dan Sidoarjo . Dikarenakan harganya yang murah dan kualitas makanan yang diterima oleh masyarakat membuat nasi box dari berkah catering lebih mudah diterima oleh masyarakat kota Surabaya.
Harga paket nasi box yang dijual oleh berkah catering itu sendiri dijual mulai dari harga Rp 15.000 / boxnya sampai dengan harga Rp 25.000 / boxnya . Untuk melihat paketan lengkap paketannyad bisa kunjungi paketan nasi box Surabaya murah 2018 . Catering nasi box yang ditawarkan oleh berkah catering memiliki varian menu yang bisa dibilang lengkap dan juga mengenyangkan. Jika ada yang murah dan berkualitas kenapa kalian harus pilih yang mahal ??
Berkah Catering
Catering Nasi Box Surabaya