• RSS
Latest Post
Loading...

Tuesday 11 August 2015

Kunci Utama Usaha Katering Nasi Kotak

in catering nasi kotak , nasi box , nasi box murah , nasi kotak , nasi kotak malang , nasi kotak mojokerto , nasi kotak murah , nasi kotak sidoarjo , nasi kotak surabaya
Salah satu contoh usaha rumahan adalah katering makanan . Katering makanan adalah usaha yang tergolong usaha rumahan modal kecil dan sangat banyak diminati. 

Contoh usaha rumahan katering makanan ini juga relatif mudah di kerjakan adalah katering nasi kotak . Yang penting anda bisa memiliki keahlian memasak dan sedikit manajemen bisnis. Apalagi dengan semakin berkembangnya jaman, banyak dari masyarakat yang memang membutuhkan sesuatu yang praktis sehingga lebih memilih untuk menggunakan jasa catering untuk urusan makanannya. Biasanya orang-orang yang suka memakai jasa katering nasi kotak ini adalah anak kost, orang kantoran, atau bahkan orang-orang sibuk yang lebih suka dengan yang praktis. Kalau usaha rumahan katering makanan ini dikemas dengan baik dan kreatif, maka bisa dipastikan akan laris manis di pasaran.

Rahasia Sukses Menjalankan Usaha Makanan Katering Berikut akan saya berikan sedikit rahasia sukses menjalankan usaha rumahan katering nasi kotak :

1.Tentukan tujuan besar anda
2.Bangun Brand Anda
3.Fokus
4.Memperluas Jaringan
5.Mengusai berbagai jenis resep masakan
6.Kreatif

Ke enam kunci tersebut akan membuat usaha catering nasi kotak anda menjadi dapat bertahan di maraknya persaingan bisnis catering nasi kotak saat ini. Sekian tips dari saya, semoga bermanfaat untuk kita semua.

Berkah Catering
0857-0404-344-5

1 comments:

Very interesting post. I was surprised at the 7 minutes reading time – I think, unless the content was really interesting, I would have given up before then.